Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Berlinang Air Mata di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho selalu berhasil untuk memberikan kejutan untuk drama terbarunya, Legend of the Blue Sea. Tidak hanya menyoroti soal romantisme dengan Jun Ji Hyun, ia juga tampil berlinang air mata.

Heo Joon Jae (Lee Min Ho) tidak dapat menutupi rasa galau yang melanda dirinya. Perasaan yang berkecamuk itu ia dapatkan setelah bertemu dengan sang ayah secara tidak sengaja di rumah sakit.

 Pertemuan Joon Jae (Lee Min Ho) dan sang ayah di drama Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Joon Jae sempat berbincang dengan sang ayah yang membuatnya terkenang masa lalu yang kelam. Rasa rindu bercampur benci meliputi momen haru pertemuan Joon Jae dengan sang ayah. Saking terbawa pikiran, kondisi tubuhnya jadi tidak stabil. Sim Cheong (Jun Ji Hyun) pun mendapati badan Joon Jae panas.

Sim Cheong penuh perhatian menemani dan mengompres untuk menurunkan panas. Cara ini ia dapatkan ketika menonton televisi. Hingga Joon Jae bangun dan bersikap dingin kepada Sim Cheong.

 Lee Min Ho berlinang air mata di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Di tengah kegalauan, Joon Jae bertanya mengapa Sim Cheong melakukan semua ini untuk Joon Jae. Sim Cheong pun mengungkapkan kata-kata yang pernah Joon Jae katakan padanya, yakni untuk tidak menyerah.

Tersentuh dengan perkataan Sim Cheong, Joon Jae akhirnya mencurahkan isi hatinya kepada Sim Cheong mengenai sang ayah. Bagaimana ia membenci ayahnya sejak keluar dari rumah, karena sang ayah tidak pernah mencarinya.

 Lee Min Ho menangis di pelukan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Joon Jae bertahan hidup sendiri tanpa sang ayah. Namun di satu sisi, meski benci ia sangat merindukan sang ayah. Joon Jae pun berlinang air mata di pelukan Sim Cheong.

Selain adegan penuh tangis di episode 9, masih banyak hal menarik yang Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun suguhkan di drama Legend of the Blue Sea. Penasaran? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading