Main Film Cek Toko Sebelah, Gisel Stres tapi Ketagihan

Anto Karibo21 Des 2016, 21:42 WIB
[Bintang] Main Film, Gisel Stres tapi Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Gisela Anastasia merasakan pengalaman menjajal sebuah film layar lebar. Biasanya, ia hanya berperan dalam sinetron atau FTV. Karenanya, ketika mendapatkan tawaran bermain di film Cek Toko Sebelah, Gisel merasa sangat bahagia.

"Pas dapat kesempatan happy banget. Bisa belajar akting gimana, bentuk karakter itu gimana," kata Gisela Anastasia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Preskon Cek Toko Sebelah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keinginan main dalam film layar lebar memang sudah ada semenjak dulu. Namun, jebolan ajang Indonesian Idol ini baru mendapatkan tawaran. Ia sempat menanyakan kepada suaminya, Gading Marten terkait keinginannya tersebut.

"Dia tahu banget, aku pengen nyobain main film dari dulu. Udah lama aku bilang: mas, kok nggak ada yang nawarin aku main film ya? Teman kamu nggak ada yang butuh apa karakter Cina Surabaya," ucapnya tertawa.

Gading sendiri sangat mendukung istrinya yang berusaha melebarkan sayap di dunia entertainment tanah air. Ketika Gisel mendapatkan tawaran main dalam film, Gading pun senang. "Dia senang, ikutan bangga istrinya ikut jejak dia," ujar Gisel.

Ernest Prakasa di preskon film Cek Toko Sebelah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Stres, namun Gisel merasa ketagihan ketika melihat hasil dari aktingnya dalam film besutan Ernest Prakasa itu. Ibunda Gempita Noura Marten ini berharap bisa belajar terus untuk menjadi pemeran yang lebih baik lagi.

"Ketagihan, tapi nggak tahu ada yang nawarin atau nggak. Aku menikmati stresnya reading, syuting sama pemain yang berpengalaman. Rasanya aku selalu pengen belajar terus," tukas Gisel soal bermain di film Cek Toko Sebelah.