Sukses

Entertainment

Mona Ratuliu Penasaran dengan Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Mona Ratuliu mengaku telat mengikuti fenomena Om Telolet Om yang tengah mendunia. Menurut Mona, hal itu menjadi hiburan masyarakat seiring ramainya berita yang muncul di laman media sosial.

"Netizen kayaknya sudah lelah, begitu ada itu jadi hiburan. Penasaran sih, aku agak telat ya. Aku coba mencari fenomena ini kemarin. Netizen butuh waktu-waktu kayak begitu dari berita yang simpang siur," ungkap Mona Ratuliu, di Pasific Place, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016).

Mona Ratuliu dan anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbeda dengan Mona, anak-anaknya justru tidak terlalu menyadari dengan fenomena ini. Maklum, Mona memang tidak membiasakan anak memakai internet saat di rumah.

"Mereka nggak main gadget. Kalau yang pertama ngobrol sama teman-temannya, jadi tahu. Anak-anak nggak main di jalan. Kalau aku posting, pasti dia komentar bun telolet bun," jelas Mona.

Mona Ratuliu (Nurwahyunan/bintang.com)

Tanpa gadget, Mona ingin menjadikan anak-anaknya kreatif. Ternyata banyak hal sederhana yang bisa membuat bahagia. "Di kondisi itu mereka malah jadi kreatif. Mereka bisa belajar," tukas Mona Ratuliu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading