Sukses

Entertainment

Wajah Ayu Ting Ting Cerah Saat Berangkat Umrah di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Hari IbuΒ menjadi bagi momen istimewa bagi masyarakat Indonesia hari ini, Kamis (22/12/2016). Begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Ia mengunggah video kehangatannya dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Halo, Ayu pengin mengucapkan selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia," sapa Ayu dengan wajah bahagia.

Ayu Ting Ting dan Bilqis saat berangkat umrah (Instagram/@ayutingting92)

"Semoga menjadi ibu yang lebih baik lagi dan disayangi oleh keluarga dan pastinya untuk ibu saya sendiri, Umi Kalsum. Selamat Hari Ibu ya, bu. Semoga ibu selalu sehat, bahagia, dan bisa lebih menyayangi Ayu, Bilqis, Syifa. Semoga selalu menjadi ibu yang semakin, semakin, semakin, baik lagi. Amin. I love you, ibu," lanjut Ayu dengan wajah bahagia.

Usai mengunggah video kehangatannya bersama Bilqis dan Umi Kalsum, Ayu juga mengunggah foto bersama keluarganya. Ayu nampak mengenakan jilbab dan batik warna hijau. Ia bersama keluarganya tengah siap-siap untuk berangkat umrah.

Ayu Ting Ting bersama keluarga saat hendak berangkat umrah (Instagram/@ayutingting92)

"Bismillah...πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ•‹," kata Ayu sebagai keterangan foto.

Dalam foto yang lain, Ayu nampak senyum bahagia bersama putrinya di dalam pesawat. Mengenakan jilbab coklat, penampilan terlihat lebih cerah.

"Bismillah doakan bunda dan Bilqis dan keluarga semuanya πŸ™πŸ»πŸ•‹β€οΈ," pinta Ayu Ting Ting yang bertepatan dengan Hari Ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Umrah adalah kunjungan ke tempat suci yang dilakukan setiba di Makkah.

    Umrah

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

Loading