Sukses

Entertainment

Lihat Ria Irawan, Julia Perez Ingin Nikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan yang dijalani Ria Irawan dan Mayky Wongkar, membuat Julia Perez iri. Jupe juga ingin memiliki pendamping hidup seperti yang dirasakan Ria. Tak perlu yang kaya, Jupe hanya mengharapkan cowok baik yang merimanya apa adanya.

"Ya mau lah, melihat kak Ria begitu. sekarang yang mau saja, bukan cari yang kaya. Orang kaya mah maunya sama yang sehat," ujar Julia Perez, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupe tak lagi mencari pria bule untuk menjadi pendampingnya. Andai ada pria Indonesia yang berminat, Jupe berpesan agar segera menghubungi orangtuanya.

"Kalau ada cowok Indonesia yang mau, maaf kondisinya sekarang berjuang dengan menopous. Kalau ada laki yang mau datang saja ke mama saya, dibuka pendaftarannya. Ditunggu di lapangan voli," ceplosnya.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jupe yakin, Tuhan sudah menyiapkan jodoh yang menerima kondisinya yang berjuang melawan penyakit kanker. Terbukti, Ria Irawan kini resmi menjadi istri Mayky Wongkar. "Gue sama dia (Ria Irawan) sama posisinya. Tidak ada yang tidak mungkin, makanya sekarang dia menikah," ujar Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading