Sukses

Entertainment

Edisi Khusus Natal: Randy Martin - Cassandra Lee Tukar Doa

Fimela.com, Jakarta Randy Martin dan Cassandra Lee sudah dua kali merayakan Natal bersama, meski baru satu tahun menjalin hubungan asmara. Hal tersebut lantaran, tanggal keduanya resmi sebagai sepasang kekasih pada tanggal 22 Desember 2015, berdekatan dengan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember. Lantas, bagaimana Randy Martin dan Cassandra Lee merayakan Natal tahun ini?

+++

Jangan iri melihat kemesraan Randy Martin dan Cassandra Lee. Dua bintang belia tersebut memang dikenal sebagai pasangan romantis. Tanggal 22 Desember kemarin, genap satu tahun Randy Martin dan Cassandra Lee menjalin kisah asmara, menorehkan catatan cinta yang akan selalu dikenang. Lantaran berdekatan dengan datangnya Natal, kisah asmara keduanya pun dijadikan kado terindah saat Natal tiba.

Selain merayakan Natal bersama, Randy Martin dan Cassandra Lee merayakan hari jadi mereka. (Fotografer: Nurwahyunan. DI: Muhammad Iqbal Nurfajri, Lokasi: Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Merayakan Natal yang kedua kalinya tersebut, Randy Martin dan Cassandra Lee sudah merancang acara spesial. Tentu tidak meninggalkan kesan romantis yang biasa ditunjukkan keduanya. Makan malam berdua merayakan Natal, menjadi hal yang diyakini akan semakin mempererat hubungan kasih di antara mereka.

Pasangan yang kerap disebut netizen sebagai pasangan serasi itu, telah mempersiapkan untuk makan malam romantis merayakan Natal berdua. Apalagi Randy Martin sudah merancang, makan malam romantis tersebut, dibarengi dengan perayaan satu tahun hubungan asmaranya dengan Cassandra lee.

Randy Martin dan Cassandra Lee merayakan Natal dan hari jadi mereka, dengan makan malam bersama. (Fotografer: Nurwahyunan. DI: Muhammad Iqbal Nurfajri, Lokasi: Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

"Natal tahun ini lebih spesial sama Cassie juga. Spesial banget sama Cassie. Kemarin juga konser Natal bareng, jadi memaknai Natal tahun ini seru banget. Banyak aktivitas bareng, bisa kumpul sama keluarga. Bisa kumpul sama teman kita lain yang juga merayakan Natal. Kita juga sempat ke panti yang merayakan Natal di Malang. Jadi senang sih tahun ini, sangat bersyukur dengan Natal tahun ini," ujar Randy Martin di sela pemotretan dengan Bintang.com di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Selain merayakan Natal bersama, Randy Martin juga mengevaluasi hubungan mereka. Sebab, keduanya mengakui, jika selama satu tahun menjalani hubungan asmara, banyak hal yang harus diperbaiki, salah satunya adalah mengatasi masalah yang dihadapi. Lantas, bagaimana potret kebahagiaan Randy Martin dan Cassandra Lee merayakan Natal bersama? Simak selengkapnya dalam wawancara berikut ini.

Bunga Cinta Randy Martin - Cassandra Lee

Sebuah kejutan romantis dari Randy Martin, membuat Cassandra Lee tak kuasa menahan rasa bahagianya. Randy Martin rupanya sudah merencanakan memberikan kejutan dengan bunga mawar yang disukai Cassandra Lee. Sebuah momen makan malam romantis juga telah disiapkan Randy Martin. Mungkin, saat itu, Cassandra Lee menjadi salah satu perempuan yang paling bahagia di dunia ini.

Hari ini merayakan Natal?
Randy Martin (R): jadi hari ini berhubung Natal, mau merayakan Natal bareng nih. Jadi tahun lalu merayakan Natal bareng, tahun ini juga, puji Tuhan aku mau ajak Cassie makan. Itu sudah tradisi tahunan sih.

Cassandra Lee (C): Hari ini merayakan Natal. Jadi Randy ajak aku makan. Nah, tadi aku kan ke toilet, tiba-tiba pas aku datang dia sudah nggak ada. Tahu-tahu dia datang bawa bunga.

R: Iya, kebetulan tanggal 22 kemarin anniversary kita dan sekarang Natal, jadi sekalian gue belikan dia bunga buat anniversary dan Natal.

Cassandra Lee menilai, sosok Randy Martin adalah kekasih yang romantis. (Fotografer: Nurwahyunan. DI: Muhammad Iqbal Nurfajri, Lokasi: Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Besar banget bunganya?
R: Ya cukup lah, karena kan anniversary, jadi biar agak berbeda dari sebelum-sebelumnya

Kenapa bunga, apa Cassie suka bunga?
R: Dia suka white rose, jadi di sini ada banyak banget white rose yang dikombinasi sama yang lain. Jadi mungkin lambang cinta juga, aku pikir kasih apa ya yang berkesan, akhirnya kasih bunga. Ini juga bunganya banyak dan cenderung besar karena ini anniversary kita. Jadi harus wah.

Anniversary yang ke berapa?
R: Satu tahun.

Pertama kali kasih bunga?
R: Pernah.

C: Dia mah banyak kasih bunga.

R: Beberapa kali sewajarnya sih di beberapa momen. Kayak valentine kasih bunga ke dia. Dan kebetulan ini anniversary jadi harus beda dari yang sebelumnya. Jadi harus besar, hahaha.

Randy Martin diketahui juga dekat dengan keluarga Cassandra Lee. (Fotografer: Nurwahyunan. DI: Muhammad Iqbal Nurfajri, Lokasi: Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Selain kasih bunga apa lagi?
R: Kemarin kita sempat makan-makan di Pantai Mutiara. Karena dia ingin yang beda. Pas Valentine kan kita makan malam, dan sekarang kita ingin yang beda, makannya jam 4 sore karena mau menikmati sunset. Terus kita ngobrol-ngobrol sambil menunggu sunset.

Randy penuh kejutan ya, romantis?
C: Iya

R: Standar ya kayak kalau ada momen-momen tertentu. Kayak ini kan anniversary.

C: Romantisnya lebih kayak aksinya ya dari pada omongan.

R: Berarti dia senang. Habis makan-makan, kita jalan, sempat main game. Berkesan sih anniversary kemarin.

Romantisme Randy Martin - Cassandra Lee

Sudah dua kali Randy Martin dan Cassandra Lee merayakan Natal bersama. Keduanya yakin, hal tersebut akan terus menjaga hubungan yang sudah satu tahun dijalin. Meski mengetahui perjalanan cinta keduanya masih panjang, namun Randy Martin dan Cassandra Lee berusaha untuk tetap menjalani hubungan asmara itu dengan sebaik-baiknya.

Tadi sempat rayakan Natal bareng dengan makan bersama?
R: Iya makan-makan snack saja sih, katanya dia nggak mau makan banyak-banyak. Kemarin kan kita juga sudah makan bareng. Ya sudah, intinya kita merayakan Natal, sudah ke gereja, kumpul dengan keluarga masing-masing. Sudah bertukar kado. Kita sudah jalani acara masing-masing jadi cukup seru.

Perbedaan Natal tahun lalu sama kali ini?
R: Natal tahun ini lebih spesial sama Cassie juga. Spesial banget sama Cassie. Kemarin juga konser Natal bareng, jadi memaknai Natal tahun ini seru banget. Banyak aktivitas bareng, bisa kumpul sama keluarga. Bisa kumpul sama teman kita lain yang juga merayakan Natal. Kita juga sempat ke panti yang merayakan Natal di Malang. Jadi senang sih tahun ini, sangat bersyukur dengan Natal tahun ini.

Randy Martin dan Cassandra Lee mengaku, menjalani saja dahulu hubungan asmara yang sedang dibangun. (Fotografer: Nurwahyunan. DI: Muhammad Iqbal Nurfajri, Lokasi: Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Bagaimana dengan tradisi Natal kalian?
R: Setiap tahun ke Gereja pasti. Misa di malam Natal pasti, nggak boleh lewat. Makan bareng Natal sama papa mama, terus baru makan bareng sama keluarga Cassie juga, sama mamanya papanya. Terus ada tradisi tukar kado, karena adik-adik kan masih kecil. Kalau kita, kamu mau tukar kado nggak?

C: Aku maunya mobil.

R: Oh minta kadonya sudah di-upgrade, mobil, rumah, terus apartemen.

C: Bukan, mobil yang race car itu loh, yang kalau ditarik bisa meluncur.

R: Oh, kalau itu boleh. Nanti saya belikan. Banyak itu, hahaha.

C: Cassie mah gampang, mau Ferarri, Lambhorgini.

R: Yang kecil tapi ya, bisa dibeli itu. Nanti kita beli.

Apa yang paling spesial kalau Natal tiba bagi Randy dan Cassie?
R: Tahun ini beli pohon Natalnya upgrade, lebih besar dari tahun lalu. Terus hias bareng sama adik-adik aku, warnanya juga beda dari tahun lalu. Bisa merayakan Natal bareng itu sudah senang banget. Sama mama, adik-adik, sahabat, itu sudah seru banget, spesial banget.

Kalian sendiri bertukar kado nggak di momen Natal?
R: Tukar doa saja ya. Nggak tahu ya, karena kita nggak minta-minta sih. Randy nggak yang, 'Cass kado dong'. Begitu juga sebaliknya. Tapi kalau ada kado ya nggak nolak, hahaha. Belum tahu juga sih, kita lihat nanti saja.

Natalan bareng, nanti akhir tahun bakal bareng juga?
R: Akhir tahun kebetulan Randy bakal ke Surabaya, kumpul bareng keluarga yang di Surabaya. Jadi nggak apa-apa ya Cass. Sudah izin sih sama ibu di sebelah ini. Aku mau ke Surabaya kumpul sama keluarga yang lain, biar lebih seru. Dia juga mau kumpul sama keluarganya juga.

Doa Natal buat hubungan kalian apa sih?
R: Harapannya semoga selain ini Natal, bersyukur dulu apa yang terjadi di kehidupan kita berdua. Di tahun baru harapannya semoga lebih baik. Yang berlalu biarlah berlalu. Kita belajar dari yang berlalu kemarin, supaya lebih baik lagi kedepannya. Bisa saling mengerti, saling support, kerja bareng, biar maju bareng lah.

Maksudnya yang berlalu biarlah berlalu, itu kenangan buruk?
R: Ya apapun, kalau kita ada masalah atau bertengkar kita review. Di tahun baru semoga semuanya lebih baik lagi.

Untuk hubungan apa yang kalian ingin perbaiki supaya lebih baik?
R: Pokoknya bisa saling komunikasi terus. Karena kita kan sama-sama ada kesibukan, Cassie syuting Randy juga syuting, kadang suka jarang ketemu nih, jadi komunikasi saja ditingkatkan.

Randy Martin dan Cassandra Lee saat pemotretan eksklusif. (Fotografer: Nurwahyunan. DI: Muhammad Iqbal Nurfajri, Lokasi: Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta)

Biasanya kalau susah ketemu yang ngambek duluan siapa?
R: Kayaknya Cassie.

C: Aku nggak ngambek.

R: Dia jarang bilang gimana nih nggak ketemu, tapi mukanya cemberut. Tapi belakangan sih kita sering bareng.

C: Iya, cuma kalau nggak ketemu yang bilang kangen saja. Ngapain ngambek bikin masalah, bikin ribet. Langsung saja bilang, kangen sama kamu.

R: Biasanya habis itu langsung ketemuan.

Dari kalian berdua yang cemburuan siapa?
R: Sama saja sih kita berdua.

C: Randy sih, cuma bukan cemburu yang posesif, tapi protektif. Cuma ya nggak yang gimana-gimana.

R: Overall sih biasa-biasa saja. Kita senang sih sudah setahun bareng-bareng dan berharap di tahun berikutnya bisa lebih baik

Satu tahun hubungan semakin serius?
R: Kita tetap serius seperti sekarang. Dijalani saja karena kita kan masih muda juga, sama-sama masih sekolah, karier juga, jadi dijalani saja

Kebahagiaan Randy Martin dan Cassandra Lee merayakan Natal bersama, menjadi hal yang tak bisa diungkapkan dengan banyak kata. Pastinya, dua sejoli itu akan terus merasa bersyukur, telah diberikan kesempatan untuk bersama dalam suka dan duka. Semoga hubungan kalian tetap langgeng hingga sampai ke pelaminan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading