Sukses

Entertainment

Intip Fashion Cetar Syahrini, Nominator Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang dikenal sebagai selebriti yang kerap membuat netizen heboh karena pakaiannya. Bagaimana tidak, aktris kelahiran 1 agustus 1982 ini seringkali memakai barang-barang mewah. Hal tersebutlah yang membuat dirinya masuk sebagai Selebriti Wanita Paling Fashionable Infotainment Awards 2017.

Tak hanya itu, Syahrini pun seringkali terlihat pergi keluar negeri dengan menggunakan jet pribadi. Terlihat dari akun Instagram pribadinya, sederet tas dari brand ternama seperti Hermes yang terdiri dari berbagai seri.

Meski terkesan ribet, Syahrini sadar bahwa penampilannya selalu tampil berbeda dan fresh merupakan resiko pekerjaan yang digelutinya. Pengalaman pernah dirasakan dengan busana yang dikenakan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gelar 'princess' yang biasanya disematkan pun bukan tanpa alasan. Dirinya kerap terlihat 'melenggang cantik' dengan gaun indah bak tuan puteri. Tak hanya itu, dirinya pun seringkali mengunggah foto dengan gaya sporty namun tak tetap terkesan mewah dan juga anggun.

Bukan Princess Syahrini tentunya jika gaya glamournya tak ditunjang dengan gaya berbica manja. Dirinya kerap membuat jargon-jargon lucu dengan intonasi suara lembut yang mudah sekali terngiang di otak seperti "cetar membahana", "sesuatu", dan "seperti itu".

Infotainment Awards 2017 sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan yang digelar sebagai wujud apresiasi pada selebriti yang selalu berkarya, berprestasi, positif, membanggakan dan selalu menginspirasi pemirsa. Malam puncang acara ini akan dihelat pada 24 Januari 2017. Menjadi salah satu nominator Infotainment Awards, begini fesyen cetar Syahrini!

Penampilan Syahrini saat hadir pada malam puncak SCTV Awards 2016 pada Rabu (30/11/2016). Malam itu tampil cantik dengan mengenakan busana karya Andreas Odang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini juga lagi naik berat badannya, naik 6 kilo. Jadi resleting yang di belakang robek, untung bisa diakali dan tetap tampil manja," ujar Syahrini, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading