Sukses

Entertainment

Ibunda Gilang Dirga Sedih Gagal Dapat Cucu

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana yang tidak bersedih mengetahui kandungan anaknya digugurkan. Pun dengan Risna, ibu Gilang Dirga, yang harus menunda keingingannya memiliki cucu dari anak dan menantunya, Adiezty Fersa.

Keputusan Adiezty menggugurkan kandungan lantaran janinnya yang tak berkembang. Risma hanya bisa ikhlas dan pasrah kepada Tuhan atas kondisi yang dialami janin Adiezty.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sedih lah, namanya mau dapat cucu ya. Apalagi sama-sama cucu pertama dari Adies dan mamanya Gilang juga. Kita serahkan ke Allah saja, mungkin yang terbaik. Kalau memang begitu, kita terima saja," ujar Risna, ibunda Gilang Dirga, melalui sambungan telepon, Senin (26/12/2016) malam.

Demi memulihkan kondisinya pasca kuretase, Adiezty sementara waktu harus menunda memiliki anak. Sebab, dua pekan ke depan Adiezty masih akan melakukan kontrol ke dokter.

Gilang Dirga dan istri Adiez Fersa (Instagram/gilangdirga)

"Ditunda dulu, tapi nggak tahu juga gimana. Karena setelah dua minggu harus kontrol lagi ke dokter. Kalau kami orangtua ikut saja yang terbaik. Mudah-mudahan bisa segera hamil lagi," ucap Risna.

Sebagai orangtua, Risna mendoakan untuk Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Ia juga berharap segera mendapat cucu dari anak dan menantunya. "Mudah-mudaha bisa hamil lagi, ingin yang terbaik. Namanya orangtua, inginnya kalau bisa cepat. Doakan ya," ucap Risna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading