Sukses

Entertainment

5 Fakta untuk Mengenang Carrie Fisher di Film Star Wars

Fimela.com, Jakarta Awan duka tengah menyelimuti dunia perfilman dan penggemar setia Star Wars. Salah satu tokoh penting yakni pemeran Princess Leia Organa, Carrie Fisher menghembuskan napas terakhir di Los Angeles, Amerika pada 27 Desember 2016 waktu setempat karena serangan jantung.

Kabar ini tentu meninggalkan duka mendalam terlebih kepada kerabat dan juga penggemar Fisher. Bagaimana tidak, ia selama ini sukses memberikan 'nyawa' untuk karakter kunci dalam franchise film tersebut.

Meski Carrie Fisher telah tiada, namun jejak karya dan eksistensinya selama ini di dunia perfilman tentu menjadi memori manis. Mari mengenang sang Princess Leia, lewar 5 fakta untuk melihat kembali perjalanan Fisher di film Star Wars seperti rangkumannya berikut ini.

1. Bergabung di film Star Wars

5 Fakta untuk Mengenang Carrie Fisher di Film Star Wars. (Foto: StarWars.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Mengubah dialog

5 Fakta untuk Mengenang Carrie Fisher di Film Star Wars. (Foto: Twitter HeroicGirls, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Tampil di Star Wars: The Force Awakens

5 Fakta untuk Mengenang Carrie Fisher di Film Star Wars. (Foto: Collider, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Dialog yang dibenci Carrie Fisher

5 Fakta untuk Mengenang Carrie Fisher di Film Star Wars. (Foto: Star Wars News Net, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Menyelesaikan syuting

5 Fakta untuk Mengenang Carrie Fisher di Film Star Wars. (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 fakta untuk mengenang sang Princess Leia, Carrie Fisher di film Star Wars. Selamat jalan, Carrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading