Sukses

Entertainment

Liburan Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Tapak Tilas di Inggris

Fimela.com, Jakarta Momen libur akhir tahun dimanfaatkan Raffi Ahmad untuk berlibur bersama keluarga kecilnya. Inggris pun dipilih presenter kondang tersebut sebagai destinasi liburannya kali ini. Hal tersebut sekaligus dimanfaatkan sang istri, Nagita Slavina untuk tapak tilas.

Ya, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut memang pernah tinggal di Inggris untuk kuliah. Melalui Instagram, Gigi pun berbagi potret dirinya saat berada di tempat tinggalnya dulu di Inggris.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke London, Inggris. (Instagram/raffinagita1717)

"Ini tempat tinggalku dulu waktu sekolah di london .... nostalgia dikit ☺️ sederhana tapi indah," tulisnya dalam akun Instagram @raffinagita1717, Jumat (30/12/2016).

Selama di London, Raffi dan Nagita memang kerap mengunggah potret liburannya. Seperti saat keduanya berada di depan ikon kota London, yakni jam Big Ben dan istana Ratu Elizabeth.

Nagita Slavina dan Rafathar liburan ke London, Inggris. (Instagram/raffinagita1717)

Turut serta buah hati Raffi dan Gigi, Rafathar Malik Ahmad. Dalam sebuah kesempatan, Gigi menjelaskan dirinya dan sang suami memang sengaja tak mengambil job akhir tahun lantaran ingin quality time bersama keluarga.

"Nggak ada (job), iya sih (sengaja nggak ambil) karena kan padat banget setahun ini. Jadi disisihkan buat keluarga," kata Nagita Slavina yang menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 silam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading