Sukses

Entertainment

Tahun Baruan, Julia Perez Dangdutan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Kondisi Julia Perez mulai membaik pasca menjalani operasi kemarin. Sebab itu wanita yang akrab disapa Jupe ini sudah diperbolehkan pulang. Bahkan, Jupe merayakan malam pergantian tahun dengan dangdutan di rumah.

"Membaik sekarang alhamdulillah, terimakasih atas doanya semuanya. Sekarang ingin tahun baruan di rumah. Kita dangdutan di rumah saja," ujar Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk persiapan malam tahun baru, Jupe menyewa peralatan organ. Jupe menyambut tahun bersama keluarga dan para fans, yang sudah menunggu kepulangannya. Kali ini dia memang ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang mendukungnya selama ini.

"Aku sewa organ di rumah, terus pakai tenda. Fans-fans aku, Jupenizer, Jupearmy, sama keluarga aku. Sudah di rumah saja," kata Jupe selanjutnya.

Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Di kesempatan itu, Jupe mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang mendukungnya melakukan operasi syaraf. "Teman teman semuanya dari artis sampai yang non artis dukung dan mendoakan. Sekarang sih sudah membaik setelah operasi kemarin," ucap Julia Perez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading