Sukses

Entertainment

Keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berlibur di London

Fimela.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun dimanfaatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk pergi berlibur. Keluarga kecil ini memutuskan London sebagai tempat untuk menghilangkan penat.

Melalui akun Instagram-nya, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini membagikan foto keseruan saat libur di London, Inggris. "London .... BIG BEN," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut tampak Raffi berpose dengan Nagita dan Rafathar. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"mudahan keluarga lageng ya," ujar akun ratu2404. "Semoga Raffi ama Nagita selalu happy ,seneng banget lihatnya," kata akun kadaryanti982. "Barakallah..semoga banget lihat kalian bertiga. Semoga selalu begitu ya kak," sahut akun atica_sweet.

Nagita Slavina. (via instagram.com/raffinagita1717)

Seperti diketahui, Nagita memang pernah tinggal di Inggris untuk kuliah. Ia pun berbagi potret dirinya saat berada di tempat tinggalnya dulu di Inggris. "Ini tempat tinggalku dulu waktu sekolah di london .... nostalgia dikit sederhana tapi indah," tulis Nagita.

Pada sebuah kesempatan, Nagita menjelaskan jika ia dan Raffi Ahmad sengaja tak mengambil pekerjaan di akhir tahun lantaran ingin berlibur bersama keluarganya. "Nggak ada (job), iya sih (sengaja nggak ambil) karena kan padat banget setahun ini. Jadi disisihkan buat keluarga," kata Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading