Video Young Lex Dilempari Penonton Hingga Ngamuk di Panggung

Nizar Zulmi02 Jan 2017, 14:20 WIB

Bintang.com, Jakarta Lembaran tahun baru 2017 menjadi hari yang kurang mengenakkan bagi Young Lex. Pelantun lagu Slow ini ramai jadi bahan perbincangan setelah ribut dengan penonton di Serang, Banten.

Saat tampil di Banten Indie Clothing pada Minggu (1/1) malam, Young Lex tersulut emosinya setelah menerima lemparan botol air mineral. Insiden tersebut terjadi tak lama setelah ia naik panggung.

Young Lex (Adrian Putra/Bintang.com)

Ulah beberapa pengunjung yang kurang bersahabat ini pun membuat geram Young Lex. Ia yang semula diam langsung menantang para pelempar botol untuk maju ke atas panggung.

Dikuasai emosi, Young Lex mengucapkan kata-kata kasar kepada biang kericuhan. Ia pun sempat melempar balik botol sebelum dikawal turun panggung.

Video Young Lex dilempari botol minuman ini pun tersebar di social media. Netizen memberi tanggapan beragam. Ada yang menyayangkan, tapi ada juga yang justru menyebut Young Lex baper.

Sebelum kejadian ini, sosok Young Lex memang dikenal cukup kontroversial sebagai artis pendatang baru. Seperti saat dirinya dianggap merendahkan Iwa K, yang berujung permintaan maafnya kepada publik melalui social media.