Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Sabet Kemenangan di SBS Drama Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho menjadi salah satu dari sederet bintang yang berhasil menyabet kemenangan di SBS Drama Awards 2016. Ajang penghargaan ini telah diselenggarakan pada 31 Desember 2016 lalu.

Sulit memang rasanya untuk menepis daya tarik kekasih Suzy Miss A ini. Hal tersebut terbukti lewat pencapaian Lee Min Ho di SBS Drama Awards 2016.

Lee Min Ho di SBS Drama Awards 2016. (via Soompi)

Tidak tanggung-tanggung, kekasih Suzy Miss A ini berhasil membawa pulang tiga penghargaan sekaligus. Yakni Top Excellence Award for Genre & Fantasy Drama (The Legend of the Blue Sea), Top 10 Stars Award (The Legend of the Blue Sea), dan Best Couple Award bersama Jun Ji Hyun (The Legend of the Blue Sea).

Memang, drama terbaru Lee Min Ho, Legend of the Blue Sea kini tengah mencuri perhatian penonton. Bagaimana tidak, dirinya didaulat untuk memainkan peran sebagai Heo Joon Jae, seorang penipu ulung yang ditakdirkan mencintai putri duyung, Sim Cheong yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via boxasian.com)

Terbukti, jalinan chemistry di antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sukses menyabet penghargaan. Selain itu, Jun Ji Hyun juga menjadi salah satu aktris yang menang di Top 10 Stars Award untuk drama Legend of the Blue Sea.

Bersama dengan drama Legend of the Blue Sea, Lee Min Ho kembali membuktikan pesonanya di dalam produksi drama. Sementara, drama Romantic Doctor Kim bisa dikatakan meraih banyak kemenagan di SBS Drama Awards 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading