Sukses

Entertainment

Penjiwaan Lala Karmela Jadi Wanita Hamil di Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Setiap aktor atau aktris memiliki caranya sendiri untuk mendalami peran yang akan mereka mainkan. Tidak terkecuali dengan Lala Karmela yang didaulat untuk memberikan 'nyawa' sebagai wanita hamil yang akan melakukan persalinan di film Bukaan 8.

"Sebenarnya buat aku dalam memerankan suatu peran itu nggak hanya dari luarnya aja tapi dalamnya juga jadi menjiwai seakan-akan aku benar-benar akan punya anak," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelantun Jingga ini juga memiliki trik untuk menjiwa perannya tersebut. Mulai dari berbincang dengan teman-teman yang pernah hamil dan merasakan empati yang tinggi.

"Makanya aku banyak ngobrol sama teman-teman aku dan merasakan empati yang tinggi terhadap perempuan yang hamil," tambahnya.

Meski begitu, bukan berarti pendalaman peran Lala di film Bukaan 8 tanpa halangan. Lala berbagi kisah pengalaman yang ia rasakan ketika tengah terlibat dalam produksi.

 

A photo posted by BUKAAN 8 The Movie (@bukaan8) on

"Rintangan-rintangannya pas waktu harus mengalaminya waktu tak harus latihan, mindset harus kuat. Kostum yang dipakein ke aku silikon, itu seakan-akan itu perut aku sendiri," kata Lala Karmela.

Sementara, Lala Karmela sejatinya akan memerankan tokoh Mia, istri dari Alam (Chicco Jerikho) yang tengah hamil dan akan melakukan persalinan di film Bukaan 8. Film besutan Angga Dwimas Sasongko ini siap rilis di bioskop tanah air pada 23 Februari 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading