Sukses

Entertainment

Lala Karmela Nikmati Pengalaman Jadi Wanita Hamil di Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela kembali menyuguhkan bakat aktingnya dalam sebuah proyek film terbaru bertajuk Bukaan 8. Lala pun berkisah tentang karakter perempuan hamil dan bagaimana ia mencurahkan totalitas dalam mendalami peran tersebut.

Lala mengisahkan perannya di film Bukaan 8. "Peran aku di Bukaan 8 sebagai Mia, Mia ini istrinya Alam yang diperankan Chicco Jericko. Ceritanya di sini Mia sama Alam akan punya anak, benar-benar lagi proses Mia akan melahirkan anaknya dan fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu," ujar Lala beberapa waktu lalu.

Intrik dari keluarga, dari pekerjaan mereka terutama pekerjaannya Alam dan di antara Mia sama Alam akibat dari pekerjaan Alam harus lewati dan rintangan-rintangan yang harus dia hadapin dan itu berdampak ke hubungan mereka juga. "Tapi memang sebagai besar memang dari keluarga sih," jelasnya.

Awalnya, Lala mengaku meng-explore suatu peran dengan menerapkan ke diri sendiri. "Aku kayak benar-benar memerankan suatu peran yang baru dan di peran aku yang sebelum ini aku juga memerankan wanita hamil saat itu jadi juga emang harus explore banget sih. Apa lagi di film Bukaan 8 ini lebih eksplisit lagi memerankan wanita hamil dan aku pribadi kan belum pernah mengalami itu," paparnya.

Untuk mendapatkan perasaannya, Lala Karmela melakukan penelitian pada perempuan-perempuan hamil itu dari dokumentasi, video, foto, dan juga cerita dari teman-teman aku itu aku explore untuk bisa mendalami peran ini di film Bukaan 8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading