Sukses

Entertainment

Pamer Foto Mesra, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menarik perhatian. Mereka selalu tampil mesra. Salah satunya kemesraan dengan suami diperlihatkan Nia dengan mengunggah foto sedang dicium suami tercintanya itu, Selasa (3/1/2017). Tak banyak kalimat yang ditulis Nia, ia hanya menulis empat huruf, 'Love' yang diberi emoticon 'cinta'.

Nia dan Ardi terlihat kompak mengenakan busana hitam dan rambut pirang. Ardi tampak menempelkan bibirnya ke pipi kiri Nia. Tangan kanan Ardi sengaja dilingkarkan ke leher istrinya itu.

Syukuran Ultah ke 1 Mikhayla Zalindra Bakrie (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya Allah semoga bahagia selalu sehidup semati terus sampai maut menjemput hingga berdua lagi dan berdampingan lagi di surga bidadari dunia dan bidadari Ardi di surga amiiin," kata akun @sularno9277.

Tak hanya doa yang dipanjatkan netizen kepada pasangan tersebut. Mereka juga menilai Nia dan Ardi pasangan yang serasi dan berharap selalu menjaga kemesraan. Netizen juga senang melihat kemesraan Nia dan Ardi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama anak (Instagram/@ramadhaniabakrie)

 

"Saya senang seķali dengan kemesraan Ardy dan Nia jaga sampe nanti ya kemesraan kalian," harap akun @sri.widianty.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010 lalu. Pernikahan mereka yang berjalan lebih dari tujuh tahun tersebut telah dikarunia dua anak; Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie. Kini, Nia sedang hamil anak ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading