Sukses

Entertainment

Seumuran, Adjie Pangestu Kikuk Ketemu Orang Tua Kekasih

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu mengungkap rasa gugup saat bertemu orang tua kekasih. Sebab, usia orangtua sang pacar dan dirinya tidak terpaut jauh. Adjie bingung bagaimanya semenstinya menyembut sapaan untuk kedua orangtua pacarnya.

"Gue deg-degan responnya apa karena umur orangtua dia sama gue nggak beda jauh. Hehehe. Gue tanya sama dia harus panggil apa, umurnya nggak jauh beda. Kalau ngomong tante juga dia umurnya di bawah gue kan, jadi nggak enak juga," kata Adjie Pangestu, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Walhasil, Adjie tidak menyapa dengan sebutan mama atau papah tatkala hendak mengajak pacarnya pergi. Namun sejauh ini, Aji menilai keluarga pacarnya sangat baik.

"Kadang cuma 'iya,' nggak menyebut nama saya izin pergi, nanti malam baru pulang. Kadang kikuknya di situ. So far mereka keluarga yang baik, nice. Soal keluarga nggak terlalu ada kendala apa-apa," paparnya.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Adjie tidak menempatkan posisi pacar sebagai anak kecil. Hal itu yang membuat kekasihnya merasa nyaman berada di dekat Adjie. Apalagi, bintang sinetron Anugerah Cinta itu selalu bisa menjawab pertanyaan yang ada di benak kekasih.

"Gue selalu bisa menjawab soal kerjaan, kuliah, kehidupan, keluarga, percintaan juga. Banyak pertanyaan itu di kepala dia, dan dia berpikir menemukan jawaban dari pertanyaan dia," ucap Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading