Sukses

Entertainment

Hamil, Irina Shayk Tak Didampingi Bradley Cooper

Fimela.com, Jakarta Irina Shayk, Victoria Secret Angel yang dilaporkan tengah hamil ini tertangkap kamera tengah menyusuri jalan di Los Angeles, kemarin (3/1/2017). Tanpa didampingi kekasihnya, Bradley Cooper, Irina menggunakan sebuah hoodie besar yang menutupi perut buncitnya.

Irina Shayk mencoba menutupi perut buncitnya dengan hoodie berukuran besar. (Foto: Hollywoodlife)

Sejak kabar kehamilannya mencuat, tepatnya saat ia berjalan di panggung Victoria Secret Show pada 1 Desember 2016 lalu, Irina memang terlihat terus menutupi perutnya. Hal tersebut tentu tak biasa, mengingat Irina kerap menggunakan pakaian terbuka yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Irina Shayk dan Bradley Cooper tengah menanti kelahiran anak pertama. (AFP/Bintang.com)

Namun sayangnya, setelah kabar kehamilannya mencuat, pasangan yang berpacaran sejak tahun 2015 ini jarang telihat bersama. Salah satu contohnya, saat perayaan tahun baru, keduanya pun berada tempat berbeda, di mana Irina merayakan di Rusia, sedang Bradley berada di Santa Monica, California.

Irina Shayk dan Bradley Cooper tengah menanti kelahiran anak pertama. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, keduanya dilaporkan telah berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius. Lebih lanjut, keduanya pun telah berencana membangun sebuah keluar bahagia. "Mereka berdua ingin memiliki anak dan itu sudah dibahas mereka. Bradley Cooper dan Irina Shayk memiliki energi yang kuat saat bersama-sama," kata seorang sumber dilansir dari laman E!News.

Ini bukanlah pengalaman pertama Irina Shayk untuk berpose seksi demi majalah. Ia juga tampil sensual untuk majalah Vogue pada tahun 2015. (AFP/Bintang.com)

Kehamilan Irina Shayk pun menjadi salah satu bukti kesungguhan keduanya membangun sebuah rumah tangga. Seiring dengan hal tersebut, keluarga dari kedua belah pihak pun telah merestui kebersamaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading