Sukses

Entertainment

Begini Harapan Lala Karmela untuk Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Setiap pemain tentu memiliki harapannya untuk film yang mereka mainkan. Tidak dengan Lala Karmela yang berharap agar film terbarunya, Bukaan 8 dapat menyampaikan pesan dan pengalaman kepada penonton.

"Semoga film ini bisa mencapai tujuannya yaitu menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kita semua dan pengalaman yang kita kasih bener-bener melekat di hati orang yang nonton karena ini filmnya it's warmheart comedy dan bener-bener comedy bukan yang dibuat-buat," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pelantun Jingga ini menyampaikan bahwa kondisi film besutan Angga Dwimas Sasongko ini benar-benar terjadi. Pun ia menambahkan kejadian di dalam film mungkin pernah dialami penonton.

"Kondisi seperti ini terjadi in real life dan mungkin orang yang nonton pernah ngalamin apa yang dialamin oleh Alam sama Mia," tambahnya.

Besar harap Lala Karmela Bukaan dapat menyentuh hati dan membuat penonton tertawa. Begitu pula dengan kesan yang dapat melekat dalam waktu yang lama.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

"So, hopefully film ini bisa touch people's heart, make people laugh yang nonton bersama keluarganya, suaminya, istrinya bisa mendapatkan kesan yang melekat nggak hanya sebentar tapi lama karena film ini menurut aku datang dari situ juga," kata Lala.

Sementara, dalam film Bukaan 8 Lala Karmela didaulat memerankan tokoh Mia, istri dari Alam (Chicco Jerikho). Pasangan suami istri ini sejatinya tengah menunggu buah hati mereka lahir ke dunia.

Penasaran seperti apa keseruan yang terjadi antara Lala Karmela dan Chicco Jerikho di film Bukaan 8? Film ini rencananya siap dirilis ke bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading