Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Akui Pacaran dengan Keponakan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder tidak segan-segan mengungkap hubungan asmaranya dengan Edward Akbar, yang merupakan keponakan Tamara Bleszynski. Bahkan Kimberly tak sungkan mengumbar foto kemesraannya dengan Edward, saat liburan akhir tahun kemarin di akun Instagram-nya.

Perkenalan Kimberly dengan Edward saat keduanya terlibat di film Air Terjun Pengantin Pukhet. Bahkan, Tamara juga ikut ambil bagian di film tersebut.

 

A photo posted by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

"Iya baik-baik saja semuanya. Di film pertama, dia sama aku dan tantenya main juga. kita dari awal sudah kenal dan fine-fine saja," ungkap Kimberly Ryder, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Soal kapan dan berapa lama jalinan asmara itu terjalin, Kimberly enggan mengungkapnya. Terpenting dirinya dan Edward sama-sama berkomitmen membangun masa depan yang lebih baik. Lantas apakah Kimberly dan Edwad sudah siap melenggang ke pelaminan?

 

A photo posted by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

"Rahasia, itu kan cuma angka doang. kita ingin membuat masa depan bersama yang baik saja. Kalau untuk itu (menikah), doakan saja. Targetnya umur 25 lah, insha Allah. Kita lihat saja nanti," ucap Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading