Sukses

Entertainment

Kasus Pelecehan Seksual Usai, Ini yang Dilakukan Jung Joon Young

Fimela.com, Jakarta Lama menghilang setelah dituduh melakukan pelecehan seksual, Jung Joon Young kini telah memastikan dirinya akan kembali menghiasi dunia hiburan. Pria berusia 27 tahun ini pun dilaporkan akan kembali ke acara 2 Days 1 Night yang sebelumnya ia bintangi.

"Setelah lama beristirahat, Jung Joon Young, akan kembali membintangi program 2 Days 1 Night mulai bulan ini (Januari). Program ini akan kembali dibitangi enam anggotanya," ujar salah satu staf acara tersebut dilansir dari laman Koreaboo.

 Jung Joon Young akan kembali ke dunia hiburan. (Foto: Kpopstarz)

Jung Joon Young sendiri, telah memulai syuting untuk acara tersebut padda 6 Januari lalu, yang nantnya akan disiarkan minggu depan. Selain kembali ke acara yang dibintangi sebelumnya, Joon Young pun telah mempersiapkan karya musik yang akan diperdengarkan kepada seluruh penggemarnya segera. 

Sebelumnya, Jung Joon Young lewat sebuah surat yang ditulisnya untuk para penggemar, mengatakan bahwa selama masa  cuti, ia telah melakukan banyak hal termasuk menyiapkan karya musiknya. "Saya tahu, kalian pasti penasaran (dengan apa yang saya lalukan) dan yang membuat kalian lama menunggu," katanya.

 Jung Joon Young akan kembali ke dunia hiburan. (Foto: Movie News Guide)

Jung Joon Young sebelumnya pada September 2016 lalu, ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual pada mantan kekasihnya. Namun ia berhasil menyelesaikan masalah tersebut, dan mengakui bahwa video seks yang tak sengaja tersebar itu adalah miliknya, yang dilakukan atas persetujuan dari kedua belah pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading