Sukses

Entertainment

Kerja Keras Jun Ji Hyun Melucu di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Banyak yang terkejut dengan penampilan Jun Ji Hyun yang spontan dan menggemaskan ketika berakting sebagai Cheon Song Yi dan Sim Cheong di drama Legend of the Blue Sea. Drama yang juga dibintangi Lee Min Ho ini merupakan drama come back untuk Jun Ji Hyun setelah melahirkan.

Ternyata Jun Ji Hyun kesulitan untuk melakukan peran tersebut. "Saya sebenarnya merasa sulit untuk memainkan kedua karakter ini, karena untuk menjadi Sim Cheong dan Cheon Song Yi, saya harus selalu bersemangat," ujar Jun Ji Hyun dalam wawancarar lewat surel.

Sebagai putri duyung, Jun Ji Hyun harus mampu menampilkan karakter yang berbeda dari peran sebagai manusia. "Saya setiap kali dapat merasakan
tekanan untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda dari diri karakter tersebut," kenangnya.

Jun Ji Hyun perlu melakukan sesuatu di setiap episode untuk menjadi lucu atau berbeda. Inilah yang membuatnya lebih tertekan. "Saya sebenarnya merasa lebih mudah untuk memerankan karakter yang sepenuhnya berbeda dengan diri saya sebenarnya, seperti peran saya di The Assasination," paparnya.

Beruntung Jun Ji Hyun tak merasa usia membatasi aktingnya bersama Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. "Saya jadi tidak terlalu takut dengan berbagai hal. Tidak takut beranjak tua dan menjadi keriput. Saya merasa lebih santai dan ada kemungkinan bahwa saya dapat melakukan lebih banyak hal daripada yang telah saya lakukan sebelumnya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading