Sukses

Entertainment

Tangan Maia Estianty Sobek hingga Dioperasi 10 Jahitan

Fimela.com, Jakarta Akibat sobek terkena kaleng,  telunjuk dan jari tengah Maia Estianty tangan kirinya harus  dioperasi hingga 10 jahitan.  Hal tersebut dilakukan akibat lukanya yang cukup dalam, dokter menyarankan agar tangan Maia itu harus dijahit.

"Jangan nonton kalau takut lihat darah. Hanya video jahitan tangan saya, yang sobek kena kaleng, lukanya cukup dalam dan dokter bilang harus dijahit. (Padahal besok kudu terbang ke Eropa hiks) Lumayan..dijahit 10 jahitan. Thanks to Dokter Gatoet Soeseno.," beritahu Maia dalam video singkat yang diunggahnya, Kamis (12/1/2017).

Tampil sebagai pengisi acara, ia tampil bersama dengan Mey Chan. Teman duetnya beberapa tahun silam. Keduanya bernyanyi iringian aksi DJ, Al Ghazali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga Kamis (12/1/2017) siang, lebih dari 257 ribu yang memberi tanda 'like' pada video tersebut dan lebih dari lebih 1000 yang menuliskan komentar dalam akun Instagram Maia. Mereka mendoakan agar luka yang diderita Maia bisa cepat sembuh.

"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya, moga bunda @maiaestiantyreal bisa lebih hati-hati lagi dan jaitannya cepet sembuh amin ☺☺😊," kata akun @nurmalla7765.

Maia Estianty memperlihatkan bekas jahitan di tangannya (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Cepet sembuh ya bun, tetap semangat pula..dengan adanya seperti ini insya Allah bunda bisa lebih hati-hati lagi," harap akun @yanti_nur_hikma.

Selain doa agar cepat sembuh, sejumlah netizen juga memuji Maia Estianty yang santai saat tangannya itu dijahit. Mereka juga menilai Maia sosok yang tegar. Meski sedang dijahit sekalipun ia tetap senyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading