Sukses

Entertainment

Mengenal Peran Lala Karmela di Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela siap menyuguhkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru bertajuk Bukaan 8. Dalam film ini, ia akan memerankan karakter Mia, istri dari Alam (Chicco Jerikho) yang tengah hamil dan segera melahirkan.

"Peran aku di Bukaan 8 sebagai Mia, Mia ini istrinya Alam yang diperankan Chicco Jericko. Ceritanya di sini Mia sama Alam akan punya anak, benar-benar lagi proses Mia akan melahirkan anaknya," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelantun Jingga ini juga memberikan sedikit bocoran dalam film Bukaan 8. Hal tersebut adalah intrik-intrik yang terjadi menjelang kelahiran sang buah hati yang datang dari keluarga dan pekerjaan pasangan tersebut.

"Fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu. Intrik-intriknya itu dari keluarga, dari pekerjaan mereka terutama pekerjaannya Alam dan di antara Mia sama Alam akibat dari pekerjaan Alam harus lewati dan rintangan-rintangan yang harus dia hadapin dan itu berdampak ke hubungan mereka juga," tambahnya.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lala mengakui bahwa memainkan peran wanita hamil bukanlah kali pertama untuknya. Meski begitu, ia tetap melakukan eksplorasi dan pendalaman peran di film yang akan rilis pada 23 Februari 2017 mendatang.

"Awalnya pasti ada dalam mengexplore suatu peran pasti juga gimana kita bisa relate ke diri sendiri, gimana tidak relatenya karena ini kayak benar-benar memerankan suatu peran yang baru dan di peran aku yang sebelum ini aku juga memerankan wanita hamil saat itu jadi juga emang harus explore banget sih," jelas Lala Karmela soal perannya di film Bukaan 8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading