Sukses

Entertainment

Gisel Sedih Tak Bisa Temani Gempi Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sedih tidak dapat mendampingi buah cintanya, Gempita Noura Marten, yang tengah berulang tahun. Terlebih saat dia melihat video yang diposting suami, Gading Marten, kala Gempi meniup lilin di kue ulangtahunnya yang ke dua.

"Sedih sih nggak bisa menemani. Apalagi mas Gading tadi posting video Gempi tiup lilin kue ulangtahun, dan buka kado tanpa aku," ujar Gisella Anastasia, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Gisel (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui Gisel, kondisi itu dipicu oleh pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Sebenarnya, dia pun ini absen di acara syukuran film Cek Toko Sebelah, untuk mendampingi Gempi yang berulang tahun.

"Aku nggak bisa dampingi karena kerja, kan habis dari Ambon. Tadinya aku sudah hampir skip acara hari ini, tapi nggak apa-apa sih, yang penting ketemu juga," ungkapnya.

Dalam video klip digambarkan, Gisella Anastasia berperan sebagai Mannequin, yang memiliki cinta terpendam pada designer yang diperankan Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tahun ini, Gisel dan Gading memang tidak menggelar pesta untuk ulang tahun Gempi. Setidaknya, rasa sedih Gisel sedikit terobati, lantaran mereka berencana menginap sekeluarga.

"Tahun ini memang nggak dirayakan. Jadi setelah ini kita ketemu dan kumpul. Rencananya mau nginap sih, jadi sudah diatur semuanya. Mereka duluan dan aku nyusul nanti," tukas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading