Sukses

Entertainment

Meski Percaya dengan Ihsan Tarore, Denada Masih Trauma Menikah

Fimela.com, Jakarta Meski tidak mendeklarasikan jika sedang berpacaran, namun kenyataannya kedekatan antara Denada dan Ihsan Tarore sudah cukup terlihat beberapa waktu belakangan. Meski sudah cukup dekat, namun hingga saat ini keduanya belum juga merencanakan untuk meresmikan hubungannya.

Ditanya mengenai alasan, mantan istri Jerry Aurum tersebut mengaku memang masih memiliki trauma tersendiri atas kegagalan rumah tangga yang pernah dibina beberapa tahun lalu.

Denada dan Ihsan Tarore. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Pasti rasa trauma itu ada, ketakutan itu masih ada, aku cuma manusia biasa. Aku masih punya rasa takut, berhati-hati itu sudah pasti apalagi aku punya anak perempuan. Buat aku jalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan, pemikiran, perhitungan, pertimbangan itu banyak," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Meski demikian, mengenai hubungannya yang saat ini dijalin dengan Ihsan Tarore, ibu satu anak tersebut sejak awal memang sudah dijalani secara serius. Terlebih, ihsan juga dikatakan memiliki cara tersendiri untuk bisa dekat dengan sang anak semata wayang, Shakira.

Ihsan Tarore dan Denada. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku bisa melihat abang punya atensi yang baik sama Shakira, sama keluarga aku juga baik, jadi Bismillah saja. Insya Allah dia akan jagain kita," tambahnya.

Beruntung, dikatakan Denada , kedekatannya dengan Ihsan Tarore mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga, terutama sang mamah, Emilia Contessa. "Semuanya mendoakan kami yang terbaik. Mamah pengen aku bahagia, itu penting. Karena dia pernah rasakan gagal berumah tangga, ini semua hal tak ringan yang dijalani," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading