Sukses

Entertainment

Pakai Kacamata Hitam, Melania Trump Dapat Kritik Keras

Fimela.com, Jakarta Jelang pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-45 yang tinggal beberapa jam lagi, membuat Donald Trump berada dalam sorotan, termasuk gaya berpakaian istrinya, Melania Trump. Tampil mengenakan kaca mata hitam, Melania pun dapat kritik keras dari netizen di media sosial.

Melania Trump mendapat kritik keras saat mengenakan kacamata hitam dalam sebuah pertemuan resmi. (AFP/Bintang.com)

Kemarin (19/1/2017) saat menemani suaminya mengunjungi Andrews Air Force Base di Maryland, Melania tampil mengenakan busana serba hitam. Ia memakai mantel hitam panjang rancangan Norisol Ferrari yang dipadukan dengan kacamata hitam Gucci yang membuat penampilannya begitu dramatis.

Melania Trump mendapat kritik keras saat mengenakan kacamata hitam dalam sebuah pertemuan resmi. (AFP/Bintang.com)

Penampilan Melania Trump yang mengenakan kacamata hitam itupun menuai kritik di media sosial, di mana netizen mempertanyakan mengapa calon ibu negara itu mengenakan kacamata hitam ditengah pertemuan resmi. "Apakah melanis Trump bagian dari agen rahasia? Haruskah dia memakai kacamata hitamnya?!?!? Apakah tidak ada yang memberitahunya?," tulis akun @ms_sheeyb di Twitter.

Melania Trump mendapat kritik keras saat mengenakan kacamata hitam dalam sebuah pertemuan resmi. (AFP/Bintang.com)Melania Trump mendapat kritik keras saat mengenakan kacamata hitam dalam sebuah pertemuan resmi. (AFP/Bintang.com)

melansir Yahoo Style, banyak orang yang menilai bahwa penampilan Melania yang mengenakan kacamata hitam dalam kesempatan tersebut, ditafsirkan sebagai isyarat elitis, dan menunjukkan jarak para orang-orang disekitarnya.

"@Melaniatrump lepas kacamata hitammu! Tunjukkan rasa hormatmu!," tulis akun @PistollPete11. Netizen lain pun menyebut bahwa penggunaan kacamata hitam itu sebagai bentuk Melania untuk menyembunyikan diri, "Buka kacamata hitammu! jangan bersembunyi dibelakangnya," tulis @Leney_3.

Melania Trump mendapat kritik keras saat mengenakan kacamata hitam dalam sebuah pertemuan resmi. (AFP/Bintang.com)

Tak heran jika ada banyak orang yang marah melihat Melania Trump mengenakan kacamata hitam, karena dalam aturan profesional dan petinggi negara, mengenakan kacamata hitam selain bisa menciptakan jarak juga akan menghalangi kontak fisik dan mencegah kontak mata yang bisa menyulitkan proses komunikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading