Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Mirzani Ingin Sekolahkan Anak ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, Nikita Mirzani memang terbilang sering ditimpa kontroversi. Namun, setiap kali mendapat masalah, di saat yang bersamaan Niki terkesan cuek dan kuat melewati ujian hidupnya.

Seolah ingin menularkan hal tersebut ke anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly, Niki mengaku cukup keras dalam mendidik soal kehidupan.

Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ngedidik agak keras sih kayak Niki kecil. Makanya jadi kayak sekarang Niki ngedidik anak prioritas nomor satu," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tidak sia-sia, dengan didikan yang sedikit keras dan disiplin, Niki dengan bangga menyampaikan hasil dari pendidikan yang saat ini dijalani Loly di sekolahnya. "Tapi Alhamdulillah kemarin ambil rapot nilainya A semua. Boleh tanya, didikannya gimana, memang harus les dan belajar. Senin sampai Jumat harus tidur jam 9," tandasnya.

Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita 30 tahun itu juga tidak ambil pusing jika kontroversi yang kerap ia tunjukkan bisa berdampak buruk bagi anaknya. Bahkan, guna semakin mematangkan mental Loly, Niki juga berencana untuk menyekolahkan anak pertamanya tersebut ke luar negeri sejak menginjak tingkat Sekolah Menengah Pertama.

"Makanya anak masukin ke sekolah yang ibu-ibunya nggak rempong, nggak kayak di sekolah. Loly SMP mau taruh di Singapura, SMA di negara beda, kuliah beda lagi, karena akan beda kultur. Aku sih percaya apa yang ditanemin," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading