Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Negara, Melania Trump Bukan Orang Amerika Asli

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan dilantiknya Donald Trump, istrinya, Melania Trump pun ikut menjadi sorotan. Dari berbagai hal menarik dalam diri Melania, Ibu Negara Amerika Serikat ini pun menjadi Ibu Negara pertama yang bukan asli Amerika sejak abad ke-19.

Donald Trump kini sudah resmi menjadi Presiden Amerika ke-45, dalam pelantikannya yang berlangsung pada Jumat (20/1), di Gedung Capitol, Washington DC, Jumat siang ( 20/1/2017) waktu setempat. (doc.dailymail.com)

Melansir Mirror, sebelum Melania, adalah Loiusa, istri dari John Quincy Adam, Ibu Negara Amerika Serikat yang berasal dari luar Amerika di tahun 1825 sampai 1829. Louisa sediri lahir di London, Inggris, sedang Melania berasal dari Novo Mesto, Slovenia.

Melania Trump, Ibu Negara Amerika Serikat. (doc.dailymail.com)

Melanina lahir dari keluarga pengusaha, yang mana Ayahnya, viktor Knavs adalah pemilik sebuah dealer mobil yang juga seorang anggota partai komunis, dan ibunya Amalija Ulnik adalah seorang desainer disebuah pabrik tekstil.

Mantan model yang menjadi Ibu Negara Amerika ini memiliki nama asli Melanija Knavs, namun saat menjajaki karier di dunia modeling, ia mengganti namanya menjadi Melania Knauss.

Donald Trump didampingi Melania Trump dan anaknya Barron. (doc.dailymail.com)

Menariknya, wanita kelahiran 26 April 1970 ini memiliki perbedaan usia 24 tahun dengan suaminya, Donald Trump yang kini menginjak usia 70 tahun. Melania Trump pun bukan istri pertama, melainkan istri ketiga Trump dengan buah pernikahan mereka Barron Trump yang kini baru berusia 10 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading