Sukses

Entertainment

Bawa Media Saat Marah, Zumi Zola Dianggap Netizen Pencitraan

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran pesohor yang kini menjabat Gubernur Jambi tersebut marah-marah di RSUD Raden Mattaher lantaran mendapati beberapa pegawainya tertidur saat bertugas malam.

Blusukan dan sidak yang dilakukan Zumi Zola dengan marah-marah tersebut bukan sekali itu saja dilakukannya. Zumi Zola juga pernah sidak dan marah-marah saat mendapati pegawai Samsat di wilayahnya tidak datang tepat waktu.

Zumi Zola saat blusukan di RSUD Raden Mattaher.

Netizen pun gaduh di media sosial. Ada yang mendukung dan mengungkapkan sosok pempimpin seperti Zumi Zola yang dibutuhkan Indonesia, ada pula netizen yang tidak menyukai apa yang dilakukan Zumi Zola. Apalagi, saat berlangsungnya sidak, Zumi Zola membawa serta sejumlah wartawan. Sejumlah netizen menyebut apa yang dilakukan Zumi Zola adalah pencitraan.

Dalam rekaman video yang menjadi viral di media sosial, memang tampak jelas, ada beberapa kamera yang disebut-sebut merupakan kamera wartawan.

Gubernur Jambi Zumi Zola marah besar mendapati banyak perawat dan dokter jaga tertidur pulas saat bertugas. (Bangun Santoso/Liputan6.com)

"Bapak sidah bawa wartawan," tulis akun @nuniekautamidewi saat berkomentar di akun gosip @lambenyinyir.

Hal senada juga diungkapkan akun @umimins dan @annisanurhana. Mereka menyebutkan, apa yang dilakukan Zumi Zola adalah pencitraan.

"Lebay ah responnya. Pencitraan ni nah, banyak bawa wartawan pula yes," tulis akun @yuniarti.

Sementara itu, sejumlah netizen lain juga mengkritik apa yang dilakukan Zumi Zola saat sidak di RSUD Mattaher.

"Sidah tengah malam, yah wajar kalau ada yang tidur. Itu juga kondisinya lagi santai, pasiennya adem ayem. Tidur juga pasti gantian kan. Nggak mungkin tidur semua. Oalah pak," tulis akun @taryyharyani

Zumi Zola dan istrinya (via Liputan6.com)

Bahkan ada yang menyampaikan, jika Zumi Zola hanya berani pada pegawainya saja, bukan direktur rumah sakit.

"Kenapa gak langsung dirutnya aja yang disidak? Bentak-bentak pegawai mah pasien juga berani keles," tulis akun @juwita_borneo.

Seperti ramai diberitakan media, video Zumi Zola melakukan sidak di RSUD Raden Mattaher belum lama ini. Dalam video tersebut, tampak Zumi Zola marah-marah kepada beberapa pegawai lantaran tidur saat tugas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading