Sukses

Entertainment

Selain Ricky Harun, Sinetron Pangeran 2 Dihuni Wajah-wajah Baru

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan signifikan yang dilakukan sinetron Pangeran 2. Salah satunya bongkar pasang pemain, yang hampir 90 persen dihuni wajah-wajah baru. Bisa dibilang, tinggal hanya Ricky Harun yang masih bertahan di sinetron ini.

"Kami ada perubahan signifikan. 90 persen pemainnya baru, kecuali kayak Ricky Harun," ungkap Indra Helmi, unit manajer Sinetron Pangeran 2, di kawasan Leuwinanggung, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Indra Helmi, unit manajer Sinetron Pangeran 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indra tak menampik, perubahan ini sebagai upaya mendongkrak performa sinetron ini Harapannya, Pangeran 2 akan terus bertahan dan mendapat respon positif dari pemirsa di rumah.

"Alhamdulillah kita masih di terima. Harapan ke depannya sih saya dan yang lain, semoga di perubahan yang ini lebih bagus. Menjadi respon yang positif lagi dan ratingnya bagus," ucap Indra.

Ricky Harun (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terbukti, sinetron yang dibintangi Ricky Harun, Pangeran 2 telah sampai pada episode ke 100. Sebagai rasa syukurnya, sinetron yang tayang di SCTV ini menggelar syukuran dan berbagi dengan anak-anak yatim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading