Sukses

Entertainment

Usai Beli Rumah, Ihsan Tarore - Denada Fitting Baju Pengantin?

Fimela.com, Jakarta Harapan Ihsan Tarore untuk menikahi Denada tampaknya segera terwujud. Beberapa hari lalu, Denada mengunggah potret sedang berada di rumah impiannya bersama Ihsan. Dalam keterangan foto, ia mengucapkan syukur atas berkat yang diberikan Tuhan untuknya dan Ihsan.

"Alhamdulillah. Terimakasih atas rezeki dari Mu ini ya Allah. Tiada kami berdaya apapun tanpa kebaikan dan belas kasih Mu semata. Berikanlah ridho dan keberkahan Mu atas rumah baru kami ini ya Allah ya Tuhanku dan kepada kami semua yg tinggal didalamnya. Amin YRA," tulis Denada.

Denada dan Ihsan Tarore di rumah baru. (Instagram/denadaindonesia)

Denada juga mengucapkan terima kasih kepada Ihsan yang sudah menyempatkan datang menemuinya bersama sang buah hati, Shakira. Padahal Ihsan baru saja pulang umrah. "Terimakasih Abang @ihsantarore utk semuanya. Baru balik umroh badan capek, jd makin capek ga tuh gendongin Shakira? Hehehe," sambung Denada.

Baru-baru ini, seorang desainer memamerkan foto kebersamaannya dengan Ihsan dan Denada. Adalah Wirama Pratama yang sering mendapat kepercayaan untuk mendesain baju pengantin sejumlah pesohor.

"Thanks for trust me @denadaindonesia @ihsantarore," tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram @wiramapratama.

Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan sudah fitting baju. (Instagram/wiramapratama)

Di foto tersebut, Denada tampak cantik dalam balutan dress berwarna putih, sedangkan Ihsan hanya terlihat mengenakan kemeja putih saja. Pada sebuah kesempatan, Ihsan mengaku memang sudah berniat serius meminang Denada dalam waktu dekat. Namun, ia kini masih mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya adalah menabung.

"Dana belum cukup, masih banyak yang harus saya pikirkan dan masih banyak yang harus saya selesaikan. Karena menikah itu bukan main-main ya, untuk membangun rumah tangga," tandas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading