Sukses

Entertainment

Demi Jessica Mila, Ricky Harun Kerja Keras di From London to Bali

Fimela.com, Jakarta Filmografi Ricky Harun sebagai seorang aktor kembali bertambah. Yang terbaru, Kirun bermain sebagai Lukman dalam film From London to Bali bersama dengan Jessica Mila dan Nikita Willy.

Masih bertemakan percintaan remaja yang dikemas dengan beberapa unsur komedi, Kirun mengaku tertarik untuk berperan sebagai Lukman di film yang akan tayang pada 2 Februari 2017mendatang. Menurutnya, jalan cerita yang menyiratkan tentang perjuangan seseorang mengejar cintanya hingga ke London cukup menarik untuk diperankan.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

"Awal mulanya ditawarin skenario gimana dan setelah lihat ceritanya, suka dan bilang mau dengan film ini Karena ceritanya beda, jadi kelihatan perjalanannya, usahanya untuk dapetin cewek ini, kegigihan Lukman untik dapatkan si Dewi itu," ungkap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Memang, film yang digarap oleh Fajar Bustomi selaku sutradara mengambil lokasi syuting di dua tempat yang berbeda. Bali menjadi latar belakang saat Lukman (Ricky Harun) mengumpulkan uang untuk pergi ke London, sementara London menjadi tempat Lukman memperjuangkan cintanya pada Dewi (Jessica Mila).

"Ini kan mengejar cinta. Ini ceritanya beda dan ngegambarin bagaimana orangnya mengejar cinta, dari Bali ke London, itu yang dia pengen," tambah Ricky Harun.

 

A video posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Memang, mengambil setting di London menjadi keuntungan tersendiri Kirun bermain dalam film ini. Pasalnya, sekitar satu minggu berada di negeri Elizabeth tersebut, Kirun bisa sekaligus menikmati beberapa tempat di London untuk sekedar pelesiran.

"Kalau di luar syuting sih masih bisa nikmatin kota London, ini juga yang pertama kali ke London. Bisa ke tempat tempat penting di London, bisa ke pusat kebudayaan," pungkasnya.

Film From London to Bali sendiri menceritakan konflik percintaan antara Lukman (Ricky Harun) dan Dewi (Jessica Mila). Keputusan Dewi untuk hijrah ke London menjadi ujian untuk kisah cinta keduanya. Seolah ingin memperjuangkan cintanya dengan Dewi, Lukman pun berupaya untuk menyusul ke London dengan terlebih dahulu bekerja serabutan di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading