Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Cerai, Kezia Karamoy Siap Nikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Adik Angel Karamoy, Kezia Karamoy akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Baru-baru ini Kezia bersama calon suaminya, Axcel Narang telah melakoni foto prewedding. Beberapa foto mesra tersebut diunggah Kezia di akun media sosial miliknya.

Rencana pernikahan ini dibenarkan oleh kakak sulung sekaligus manajer Kezia, Daniel Karamoy. Menurutnya, sang adik sudah menjalani proses lamaran. Ketika itu keluarga besar kedua belah pihak pun hadir.

"Iya prosesinya dari keluarga Axcel datang ke rumah orangtua kami di Meruya. Terus keluarga kita menunggu gitu aja," kata Daniel Karamoy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (26/1).

Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram/@fdphotography90)

Saat proses lamaran, seperti pada umumnya adat di Indonesia, pihak pria pun memberikan beberapa barang yang akrab disebut seserahan. Ketika itu proses lamaran berlangsung khidmat dalam nuansa kekeluargaan.

Pernikahan sendiri rencananya akan segera dihelat tahun ini. Namun, Daniel tak mau mengungkap kapan adiknya bakal melepas masa lajang. Ia mempersilahkan kepada awak media untuk menanyakan sendiri kepada mantan personil Cherrybelle itu.

"Iya ada seserahan gitu. Kita sebenernya sudah menentukan tanggal. Kapannya ada baiknya tanya langsung sama yang bersangkutan. Rencananya sih tahun ini juga," kata Daniel.

"Langsung (nikah). Sebenernya pembicaraaan ini sudah dari tahun lalu. Cuma kita tunggu waktu yang tepat aja," tukas Daniel Karamoy. (Instagram/itskeziakaramoy)

Meski terkesan buru-buru, namun Daniel menambahkan jika rencana pernikahan ini sudah ada semenjak setahun lalu. Namun, akhirnya kedua keluarga berhasil menemukan kata sepakat untuk menggelar pesta pernikahan tahun ini.

"Langsung (nikah). Sebenernya pembicaraaan ini sudah dari tahun lalu. Cuma kita tunggu waktu yang tepat aja," tukas kakak Kezia Karamoy itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading