Sukses

Entertainment

Mengenang John Hurt, Pembuat Tongkat Sihir di Film Harry Potter

Fimela.com, Jakarta John Hurt, pemeran Garrick Ollivander di serial film Harry Potter meninggal di usia 77 tahun. Para penggemar film penyihir tersebut pun mengungkapkan duka cita yang mendalam dalam sebuah aksi di Orlando.

Melansir Mirror, penggemar Harry Potter melakukan sebuah aksi untuk mengingat mendiang John Hurt. Mereka berkumpul di depan toko Ollivander yang terletak di Unoverat Studio, Orlando, dan mengangkat tongkat sihir serta mengenang bahwa Hurt merupakan seorang pembuat tongkat sihir yang sangat hebat di dunia sihir J.K Rowling.

 Meninggal di usia 77, kenang Joh Hurt, sang pembuat tongkat sihir di film Harry Potter.(Via: mirror.co.uk)

John Hurt sendiri tampil pertama kali di Harry Potter and the Philsopher's Stone dan kembali di Harry Potter and the Deathly Hallows. Namun faktanya, seharusnya Ollivander kembali muncul di Goblet of Fire namun karakternya dipotong dalam film itu.

Harry Potter pertama kali bertemu dengan Ollivander di dalam tokonya yang terletak di Diagon Alleyy. Saat itu, sang penyihir legendari sedang mencari kebutuhan sekolah di tahun pertama.

John Hurt dalam film Harry Potter. (Via: Istimewa)

John Hurt sudah mulai kariernya di layar perak sejak tahun 1966 dengan film berjudul A Man for All Seasons. Hurt juga menjadi nominasi Best Supporting Actor di Academy Awards dengan perannya sebagai Garrick Ollivander di Harry Potter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading