Sukses

Entertainment

Alasan Laudya Cynthia Bella Gelar Lamaran Secara Tertutup

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella menggelar acara lamaran secara tertutup dengan Afie Kalla. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang hadir di acara itu. Apalagi, Bella lebih senang menyebutnya sebagai acara perkenalan keluarga.

Dhanny Iskandar, penyelenggara acara mengatakan, konsep tersebut atas permintaan Bella. Diakui Dhanny, kliennya tak ingin mengekspose acara perkenalan keluarganya dengan Afie secara berlebihan.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

"Itu memang karakter Bella. Dia nggak mau over ekspose. Mungkin dia mau mengubah paradigma publik figur itu nggak selalu glamor. Intinya kemarin acara perkenalan keluarga dari pihak keluarga Bella dan Afie," jelas Dhanny, lewat sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Acara perkenalan keluarga sendiri sudah dipersiapkan sejak lama. Tanpa protokoler, acara diisi perkenalan, mengutarakan maksud, dan ditutup dengan acara makan malam.

Tunangan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

"Hampir dua bulan persiapannya. Acara dimulai jam 19.00 terus maksud dan tujuan. Datang, terus perkenalan keluarga, habis itu makan malam, itu saja sih. Jadi suasananya cair, nggak ada protokoler," paparnya.

Sayangnya, Dhanny tak bisa berbicara terkait konsep pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. Pun dengan tanggal pernikahan itu akan digelar. "Belum bisa jawab, karena belum ke sana konteksnya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading