Sukses

Entertainment

Ada Kereta Film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika, Arafah Girang

Fimela.com, Jakarta Arafah Rianti bisa dibilang sukses mengembangkan bakatnya usai lulus dari SUCA 2 di Indosiar. Akting Arafah dipercaya untuk membintangi sinetron dan FTV. Kini Arafah membintangi film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika.

Arafah Riayanti mengaku senang saat melihat poster film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika. Dalam film ini Arafah menjadi salah satu pemain utama sehingga fotonya masuk dalam poster. Film ini membandingkan dua generasi yang populer di Indonesia.

"Sebelumnya kan cuma main enam scene, jadi nggak ada Arafah di poster film yang sudah tayang. Kalau di film ini Arafah dapat banyak scene. Bisa dilihat kan ada aku di poster, jadi senang gitu," ujarnya beberapa waktu lalu.

Rasa senang Arafh bertambah ketika posternya dipasang di kereta listrik. Melalui instagram, Arafah mengunggah foto tersebut dengan keterangan yang lucu. "Sekarang kalo naik kereta jadi ngeliat muka sendiri, kesian pusing muter-muter Jabodetabek. Jangan lupa nonton Generasi Kocak: 90-an Vs Komika tanggal 15 Februari di bioskop seluruh Indonesia," tulisnya.

Semenjak namanya dikenal sebagai komika, 3 film layar lebar telah dibintangi oleh juara kedua Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2. Dua di antaranya adalah Cek Toko Sebelah dan Generasi Kocak: 90-an Vs Komika. Satu lagi sedang persiapan syuting.

Di film ini, produser K.K. Dheeraj mempertemukan Arafah dengan beberapa pelawak senior. Hal ini membuatnya bangga sekaligus terkagum karena bisa satu adegan dengan sosok yang dulu hanya bisa dilihatnya melalui layar televisi.

Tentu saja, siapa yang tak mengenal Jaja Miharja, Adi Bing Slamet, Mandra, dan juga Kadir yang telah malang melintang di berbagai panggung baik on air maupun off air. Mereka yang tak bisa dijangkau dahulu, ternyata saat ini bisa bekerjasama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading