Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Julia Perez, Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini akan membahas tentang Laudya Cynthia Bella telah dilamar kekasihnya Alfie Kalla pada Minggu, 29 Januari 2017. Hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat, ternyata Bella tak ingin acara lamaran tersebut diekspose secara berlebihan.

"Itu memang karakter Bella. Dia nggak mau over ekspose. Mungkin dia mau mengubah paradigma publik figur itu nggak selalu glamor. Intinya kemarin acara perkenalan keluarga dari pihak keluarga Bella dan Afie," jelas Dhanny Iskandar pihak penyelenggara acara, lewat sambungan telepon, Senin (30/1/2017).

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Julia Perez menyepatkan waktu untuk mengunjungi sahabatnya, Ruben Onsu yang tengah berduka karena ditinggalkan ayahnya yang meninggal dunia pada hari Minggu (29/1/2017) lalu. Julia perez ingin menghibur sahabatnya meski kondisi fisiknya terbatas dan mengharuskannya menggunakan kursi roda.

"Saya tahu kondisi saya kurang fit, tapi sahabat saya itu sedang butuhkan saya, momentnya lagi jatuh, kehilangan. Kami sahabat hadir itu kekuatan tersendiri dan berbeda lah. Saya pun mengalami kehilangan saat papa enggak ada, pas sahabat datang, kekuatannya beda. Ruben pantas di-support," ucap Julia Perez ditemui di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Eksklusif Yana Zein

Yana Zein tengah menjalani pengobatan di Cina karena kanker stadium empat yang menggerogoti tubuhnya selama setahun terakhir. Selama tiga bulan kedepan Yana akan mendapatkan perawatan intensif di Modern Guangzhou China Hospital.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Julia Perez dan Yana Zein masuk dalam deretan Gosip Terkini siang ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading