Sukses

Entertainment

Melania Trump Ternyata Tak Temani Donald di White House

Fimela.com, Jakarta Sejak Donald Trump dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45 pada 20 Januari 2017 dan tinggal di White House, istrinya Melania Trump tenyata tak ikut berdiam disana. Melania ternyata memilih tinggal di kediaman mewahnya bersama anak semata wayangnya, Barron di New York.

Donald Trump memuji bahwa Melania adalah model paling sukses. (AFP/Bintang.com)

Melania Trump saat ini tinggal bersama Barron di bagunan mewahnya, Trump Tower. Melansir Dailymail, keputusan tersebut diambil Melania untuk memenuhi kebuthan Barron yang kini masih bersekolah disana.

Saat sang suami tengah mengucap sumpah jabatannya, Melania pun berada di sisinya. Selain itu, bersama Trump ia melakukan parade menemui warga Amerika. (doc.dailymail.com)

Melania akan tetap menetap di New Tork sampai putranya yang berumur 10 tahun itu menyelesaikan sekolahnya yang berakhir di bulan Juni. Melania memang memberikan perhatian khusus pada Barron, bukan hanya karena menyayanginya, seorang sumber mengatakan kepada New York Post bahwa masa kampanye Donald Trump sempat membuat Barron mengalami tekanan.

Donald dan Melania Trump bersama anaknya Barron. (Foto: Starplus)

Terus berada di sisi Barron, Melania pun dilaporkan kerap menjemput putranya itu di sekolah. pada musim semi lalu, Melania pun menghabiskan banyak waktu bersama Barron yang sangat membutuhkan sosok orangtua, terlebih kini ayahnya sangat sibur sejak dilantin sebagai Presiden Amerika Serikat.

Melania Trump dan anaknya Barron. (Foto: Starplus)

Kecintaannya pada Barron pun telah membuat Melania Trump memanggil anaknya sebagai 'Little Donald', "Dia adalah orang yang sangat istimewa anak yaang memiliki pemikiran yang kuat.. cerdas. Dia independen dan berpendirian dan tahu persis apa yang dia inginkan. ujar Melania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading