Sukses

Entertainment

Makin Serius, Drake Ingin Hapus Tato Rihanna untuk Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Drake nampak semakin menunjukkan keseriusannya dengan Jennifer Lopez (JLo), di mana ia dikabarkan ingin menghapus tato yang mengaitkan dirinya dengan Rihanna dan menggantinya dengan menuliskan nama JLo ditubuhnya.

Banyak yang menyiarkan keseriusan hubungannya dengan Drake, namun JLo tak mengkonfirmasinya. Jawaban mengejutkan keluar  dari mulutnya soal hubungannya dengan rapper tersebut. (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber kepada Hollywoodlife mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan Drake, karena ia ingin menunjukan kesungguhan cintanya pada JLo. "Dia ingin menunjukkan (cinta) padanya (JLo) dengan menutupi tato hiu yang ia dan Rihanna miliki dan menggantinya dengan nama JLo," ujarnya.

Berencana membuat sebuah lagu untuk Rihanna, Drake belum menceritakan kisah seperti apa yang akan dimuat dalam lagu tersebut yang rencananya akan ditulis bersama Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Tato hiu yang ada dilengan Drake itu disebut sebagai salah satu hal yaang bisa mengingatkannya dengan Rihanna. Tato hiu tersebut juga menjadi satu kenangan istimewa saat Drake dan Rihanna berada disebuah akuarium.

Lebih lanjut sumber itu mangatakan bahwa Drake melakukan ini agar JLo mengatahui bahwa dirinya tak ingin kehilangan seorang wanita seperti JLo. "Dia sangat serius dengan JLo. Dia awet muda, intelek, memiliki daya tarik dan Drake tak akan membaiarkan JLo pergi," katanya.

Seperti yang dilaporkan aceshowbiz, seorang sumber mengatakan JLo tak berkata apapun yang menggambarkan keseriusan hubungannya dengan Drake. Ia mengatakan Drake hanya memintanya kolaborasi dengannya. (AFP/Bintang.com)

Ingin menuliskan nama Jennifer Lopez di tubuhnya, Drake pun menuntut hal tersebut juga dilakukan oleh JLo, yang dianggapnya seabagi bentuk pembuktian cinta. "Dia ingin JLo juga menato namanya ditubuhnya, sehingga dia juga mengetahui perasaan JLo padanya," ucap sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading