Sukses

Entertainment

Syuting di Filipina, Babe Cabita: Kayak di Blok M

Fimela.com, Jakarta Berlokasi syuting di Maldives, menjadi salah satu alasan Babe Cabita mau terlibat dalam film Trinity, The Nekad Traveler. Namun siapa sangka, Babe justru tidak kebagian jatah syuting di negara tersebut.

Setidaknya, Babe tetap merasakan syuting di Filipina, yang juga menjadi destinasi film ini. Apalagi, dia belum pernah menginjakkan kaki di sana. Sayangnya, apa yang dipikirkan Babe tidak sesuai kenyataan setelah melihat kondisi negara itu.

Babe Cabita. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kenapa alasannya ikut, ini syuting di berbagai negara. Walau nggak dapat di Maldives, yang penting syuting di Filipina. Pas sampai di sana, ternyata sudah kayak di Blok M, semrawut. Kita syuting di salah satu mall di sana," ujar Babe Cabita, di grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Terlepas dari itu, kehadiran Babe di film ini memberi kesegaran. Setiap aktingnya selalu mengundang tawa. "Kalau bagian usil, improve sih tapi nggak sampai mengganggu jalannya cerita. Saya juga konsultasi dulu ke sutradara," akunya.

Babe Cabita. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Babe Cabita, film Trinity, The Nekad Traveler turut dibintangi Maudy Ayunda, Hamish Daud, Ayu Dewi, Cut Mini, Rachel Amanda, dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading