Sukses

Entertainment

Melania Trump Berhenti Berkicau di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Melania Trump tak lagi sering muncul di media sosial, khususnya di Twitter. Ibu Negara Amerika Serikat tersebut dilaporkan jarang berkicau di media sosial sejak Donald Trump memulai kampanyenya pada Juni 2016 lalu.

Melania Trump jarang berkicau di media sosial. (AFP/Bintang.com)

Mengintip akun Twitternya, terakhir kali Melania mengunggah sebuah foto pada 8 November 2016 yang mengajak untuk memilih suaminya Donald Trump, dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat yang dilaksanakan di hari yang sama.

Unggahan Melania Trump pada 8 Novemmber 2017. (Twitter/MELANIATRUMP)

Pengikut Melania Trump di Twitter yang berjumlah lebih dari 829.000 pun tak lagi melihat berbagai unggahan Melania yang menunjukkan tubuh seksinya juga kehidupan yang mewah.

Kembali melihat berbagai foto yang diunggah Melania di Twitter, sebelumnya Ibu Negara Amerika Serikat ini kerap menunjukkan foto narsisnya, mulai dari perawatan kecantikan yang dia jalani, menggunakan bikini seksi juga foto dirinya saat berada di pesawat jet.

Salah satu unggahan narsis Melania Trump. (Twitter/MELANIATRUMP)

Kini Melania Trump yang telah menjadi Ibu Negara nampaknya semakin berhati-hati tampil diberbagai kesempatan, termasuk di media sosial, mengingat Melania tengah menjadi sorotan tajam sejak Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika ke-45.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading