Sukses

Entertainment

Kenapa Produksi Captain Marvel Berjalan Lamban?

Fimela.com, Jakarta Captain Marvel akan menjadi salah satu film yang menghiasi Marvel Cinematic Universe. Kendati demikian, belum banyak yang diungkap mengenai film ini. Jalan cerita atau latar waktu pun belum diungkapkan.

Berita besar yang terakhir datang dari film ini adalah terpilihnya Brie Larson sebagai Carol Danvers. Berita tersebut jadir saat San Diego Comic-Con diselenggarakan. Sejak itu, belum ada berita apapun mengenai film ini.

Aktris Brie Larson mengenakan topi berlogo Marvel. (Twitter - @brielarson)

Usai konfirmasi mengenai aktor utama film Captain Marvel, para penggemar pun mulai menanyakan siapa yang akan duduk di bangku sutradara. Meski Kevin Feige mengatakan bahwa sutradara akan ditemukan sebelum tahun 2016 usai, namun sepertinya MCU tak terburu-buru dalam menemukan orang yang tepat.

Melansir CinemaBlend, menunggu naskah rampun merupakan alasan yang cukup kuat untuk menunda dan tidak terburu-buru dalam menemukan sutradara yang tepat. Hal tersebut pun disampaikan oleh Kevin Feige dalam sebuah wawancara yang dilaksanakan Oktober lalu.

Captain Marvel. Foto: via marvel.wikia.com

Beberapa waktu usai Brie Larson dikonfirmasi membintangi Captain Marvel, 5 nama kandidat sutradara pun muncul. Mereka adalah Rachel Talalay, Niki Caro, Lesli Linka Glatter, Lorene Scafaria dan Rebecca Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading