Sukses

Entertainment

Perjuangan Panjang Terry Putri Mengupayakan Kesembuhan sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Presenter Terry Putri sedang diselimuti duka yang mendalam. Pasalnya, sang bunda, Hj. Tiny Yusrip meninggal dunia setelah menjalani operasi bedah bypass pada jantungnya. Menurut Terry, sang mama memang sudah sekitar satu tahun terakhir mengalami masalah jantung yang cukup kronis.

"Dokter sudah dokter yang terbaik, mama sudah berusaha, yaa memang sudah waktunya Allah," ucap Terry  di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).

Terry Putri saat pemakaman ibundanya (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski akhirnya tetap kehilangan sang ibu tercinta, namun Terry tetap mengucap syukur lantaran diberikan kesempatan untuk selalu mendampingi pengobatan sang bunda. Setidaknya, dalam satu tahun terakhir ia dan keluarganya sudah mencoba memberikan yang terbaik untuk kesembuhan sang bunda.

"Bersyukur karena kita anak-anak dikasih kesempatan ngerawat berbulan-bulan, ngobatin mama ke sana ke mari, segala macem. Dari dokter jalanin, infus buat jantung jalanin. Segala macam informasi buat kesehatan dijalanin dan usahakan, sudah maksimal. Pijat juga teman-teman artis sudah dilakukan, kita sudah usaha," terangnya.

Terry Putri saat pemakaman ibundanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, seolah sadar jika kesehatannya tidak akan membaik, Terry pun sempat mendapat isyarat dari sang bunda untuk mengikhlaskan kepergiannya ke hadapan Tuhan.

"Karena udah operasi besar dan brifing ke keluarga hasil operasi 50:50, jadi mamah udah ikhlas dan sudah jalanin semua. Sudah jelas dan sudah siap, karena (harapan) hidupnya sudah 50 persen. Sampai masuk RS aja sampai pamitan dan maaf-maafan sama semuanya. Semuanya indah lah," pungkasnya.

Hj Tiny Yusrip, ibunda Terry Putri meninggal pada Sabtu, 4 Februari 2017 siang dalam usia 70 tahun. Jenazah dikebumikan pada Minggu, 5 Februari 2017 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading