Sukses

Entertainment

Pembicaraan Mengharukan Terry Putri Jelang Ibunda Meninggal

Fimela.com, Jakarta Terry Putri tengah dirundung duka. Ibunya, Hj. Tiny Yusrip baru saja meninggal karena penyakit jantung. Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Terry meninggal pada Sabtu, 4 Februari 2017 setelah mendapatkan perawatan intensif di RSPAD.

Karena merawat intensif, presenter berbadan mungil ini kerap berkomunikasi hangat dengan ibundanya. Juga ketika menjelang ajal yang merenggut, memisahkan alam ibu dan anak tersebut.

"Aku yang antar terakhir ke ruang operasi. ‎Dan sempat bicara banyak dengan mama. Dia kasih masukan ke aku, aku pun kasih masukan ke dia," kata Terry usai pemakaman ibundanya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

Terry Putri saat pemakaman ibundanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (Adrian Putra/Bintang.com)

Terry mengaku ada banyak masukan yang diberikan oleh ibunya. Namun, ia tak mau membicarakan apa saja pesan orangtuanya. "Tapi mungkin lebih ke masukan dia yang selalu aku ingat, dia juga titip adikku yang lagi hamil," imbuhnya.

Saat ibunda dalam keadaan tak sadar usai operasi, Terry dan keluarganya berusaha untuk menyadarkan. Salah satunya adalah keinginan Terry untuk belajar membuat masakan rendang dari ibundanya.

"Keinginan mah gak akan cukup, kita aja waktu mama gak sadar, kita bisikin dulu sambil bangunin dengan kata-kata semangat, 'Mama belum ajarin rendang, ayo bangun'. Itu mungkin yang secara tidak langsung yang belum tercapai," ucapnya.

Terry Putri saat pemakaman ibundanya, Hj. Tiny Yusrip, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2017)

Jasa orangtua memang tak bisa dibalas dengan bakti anak seperti apapun. Itu pula yang membuat Terry ingin terus memberikan yang terbaik bagi orangtuanya. Namun apa daya, ternyata ketentuan Allah berkata lain.

"Kalau ditanya belum cukup bahagiakan orang tua dan itu betul banget," tukas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading