Sukses

Entertainment

Gempita Makin Bawel, Gisel Terkejut

Fimela.com, Jakarta Gempita Noura Marten, putri pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Di usianya yang masih balita, Gempi diketahui sudah memiliki banyak fans di akun Instagram-nya.

Sebagai orang tua, Gisel pun kerap mengabadikan perkembangan sang anak di sosial media. Kini, dikatakan Gisel, Gempi sudah menunjukan perkembangan yang cukup membuat ia dan Gading terkejut.

"Sekarang tambah bawel, udah bisa ngomong kalimat gitu, udah bisa ngomong yang aneh-aneh kayak bapaknya tidur udah bisa ngomong, 'geser kali', gitu. Sampe syok," ucap Gisel saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Gisel dan Gempita Noura Marten (Andy Masela/bintang.com)

Sadar akan perkembangan sang anak yang cepat, Gisel pun merasa sudah sepantasnya ia dan orang-orang yang ada di lingkungan Gempi menjaga omongannya. Hal itu tentunya agar Gempi tidak meniru ucapan-ucapan yang tidak sepantasnya diucapkan di usianya yang masih kecil.

"Kadang ada, mamanya juga kan cerewet, yang jaga dia juga semuanya cerewet, jadi kita musti pintar belokin (ucapan) supaya nggak nyerap kata itu sebagai kata-kata yang jelek, ngeles lah intinya," tambahnya.

Tidak hanya Gisella Anastasia yang sering mengabadikan pertumbuhan anaknya yang menggemaskan itu. Sebagai ayah, Gading Marten pun juga selalu mengunggah momen kebersamaannya dengan Gempita Nora Marten. (Instagram/gisel_la)

Maka dari itu, sebagai orang tua yang menghadapi pertumbuhan anak balita, Gisel pun mengakui harus lebih menjaga ucapannya agar tak sampai ditiru oleh Gempi.

"Salah kita sendiri, seharusnya kita jadi contoh yang baik, tapi kadang susah juga milahnya," pungkas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading