Sukses

Entertainment

Bukan Bulan Madu, Ini Tujuan Gading Marten dan Gisel Liburan

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Gading Marten dan Gisella Anastasia mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya. Dan, guna memberikan suasana yang berbeda, Gading dan Gisel baru saja selesai berlibur selama 10 hari ke London tanpa keikutsertaan sang anak, Gempi.

"Iya kemarin abis liburan ke london 10 hari. Sama Gisel saja berdua, sebelumnya udah bertiga sama Gempi ke Melbourne," ucap Gading Marten di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, ternyata ada tujuan lain di balik liburannya ke London bersama sang istri. Menurut Gading, ia ingin memuaskan hobi fotografinya selama berada di negeri Elisbeth tersebut. (Instagram/gadiiing)

Meski hanya jalan berdua dengan sang istri, namun Gading membantah jika liburannya ke London merupakan cara bulan madu yang ditempuh keduanya guna menambah momongan. Menurutnya, hal itu dilakukan guna menjaga keromantisan di rumah tangganya dengan Gisel.

"Bukan madu, mau seru-seruan aja. Saya memang selalu gantian pergi sama anak dan pergi berdua saja, itu selalu saya sempatkan biar romantisnya selalu ada," jelasnya.

Liburan yang dilakukan Gisel dan Gading diakuinya untuk menambah keharmonisan di antara keduanya. Bukan untuk momen bulan madu, terlebih dengan rencana menambah momongan. (Instagram/gisel_la)

Disamping menjaga keromantisan, momen liburannya ke London juga dijadikan Gading untuk memuaskan hobi fotografinya. Bahkan, anak Roy Marten itu menuturkan jika akan membukukan hasil perjalanannya ke London dengan memamerkan beberapa hasil jepretannya selama di negeri Elisabeth tersebut.

"Kita muter-muter ke London ke Skotlandia juga sambil moto. Saya juga sekalian mau bikin buku nanti ada foto-fotonya," tutur Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading