Sukses

Entertainment

Pacari Susan Sameh, Billy Syahputra Belum Yakin untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara pasangan selebritis Billy Syahputra dan Susan Sameh hingga saat ini semakin mesra. Meski telah berpacaran hampir setahun, kecocokan dan kebersamaan yang dijalin masih membuat Billy belum yakin untuk mempersunting Susan Sameh.

“Ya belum yakin saya (menikah)," ucap Billy Syahputra baru-baru ini saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kejutan-kejutan kecil kerap dilakukan Billy Syahputra kepada Susan Sameh. (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Belum yakinnya pria yang kerap disapa Bang Billy ini untuk menikah, diakuinya lantaran usia yang masih terbilang muda. Adik kandung mendiang komedian Olga Syahputra ini merasa tak ingin terburu-buru untuk segera melepas masa lajangnya.

“Masih muda, masih susah mikirnya. Kan saya bukan tipe orang yang sabaran, kadang masih sering marah-marah,” terang Billy menambahkan.

Bagi Billy, terburu-buru menikah akan tidak baik untuk berumah tangga. Terutama dengan jiwa mudanya yang diakui masih sering bergejolak dan tak ingin merusak rumah tangga di hari kemudian.

Meski sama-sama sibuk, Susan Sameh dan Billy Syahputra berusaha untuk tetap berkomunikasi. (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

“Nanti saja kalau sudah ada status dan cincin. Takutnya kalau terburu-buru, nanti berantem terus talak-talakan aja mainnya,” jelasnya.

Saat ini, yang diprioritaskannya dalam hubungan asmara adalah mematangkan jalinan kasihnya bersama Susan Sameh. “Saat ini sih lebih baik matangin diri dulu, biar gak berantem dan egois satu sama lain,” tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading