Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Sudah Dekat dengan Keluarga Susan Sameh

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun lebih Billy Syahputra dan Susan Sameh menjalin hubungan asmara. Dikatakan Susan, hubungan sang kekasih dengan kedua orangtuanya sudah cukup dekat. Lampu hijau pun sudah didapatkan Billy dari orangtua Susan.

"Papi sama Mami sudah dekat sama Billy. Mereka nggak pernah ngelarang Susan pacaran sama siapa, yang penting baik dan sayang sama Susan. Dan ngelindungi Susan," ungkap Susan Sameh, saat ditemui baru-baru ini.

Susah Sameh dan Billy Syahputra. (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di tempat berbeda, Billy mengatakan serius menjalin hubungan asmara dengan Susan yang usianya terpaut enam tahun lebih muda. Meski demikian, menurut Billy, dirinya masih enggan terburu-buru untuk meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

"Ya belum yakin saya (menikah). Masih muda, masih susah mikirnya. Kan saya bukan tipe orang yang sabaran, kadang masih sering marah-marah," aku Billy.

Susan Sameh dan Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

Saat ini, yang diprioritaskannya dalam hubungan asmara adalah mematangkan jalinan kasihnya bersama Susan Sameh. "Saat ini sih lebih baik matangin diri dulu, biar nggak berantem dan egois satu sama lain," tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading